RSS

KESUKSESAN BERAWAL DARI MIMPI MOTIFATOR YANG MENGINSPIRASI DUNIA

Manusia di Dunia ini mengapai tujuanya tanpa dukungan orang lain. Bersama orang lain, orang merasakan, dan mengalami seluruh perjuangan hidupnya. Rasa jenuh, putus asa, pesimis hilang harapan, dan pasrah dapa nasib selalu menghantui pada saat kita bekerja, belajar, dan lain sebagainya. Hal – hal yang manusiawi itu kadang mendorong kita mengambil jalan pintasauntuk mengambilnya, yang menjerat kita dalam kehancuran.
Dukunagan dari dari sesama adalah hal yang paling tepat bagi kita ditengah kehadapan itu agar kita kembali bekerja, belajar dengan penuh semangat meraih cita – cita kita yang setingi mungkin.
Para motivator siap memupukan kita semua untuk meraih impian – impianya yang terindah dan teristimewa dalam hidup kita. Kata – kata para motivator adalah roh yang terus  menerus berdendang dalalam jiwa dan pikiran kita, membangkitkan semangat kita menjadi pengusaha sukses, figur pablik yang berkridibitas tinggi dan lain sebagainya. Mudah mudah – mudahan kita sekalian siap untuk terbuka pada masukan dan nasehat – nasehat bijak para motivator dalam blog ini, yang telah sukses dalam perjalanan panjang hidupnya.

 Menjadikan kita mendaatkan sumber inspirasi dan motivasi bagi siapaun yang membaca blogger ini. Seperti akademisi, pembisnis, politisi, profesional, dan masyarakat umum. Menjadikan roh yang mengacu untuk kita berprestasi, mengubah kegagalan menjadi kesuksesan, selalu optimis, selalu menang, dan selalu bahagia. Kita dapat membangun dari keterpukrukan yang dapat kita alami.



Sumber referensi dari : buku judulnya 101 Motivator yang Menginspirasi Duni
Penyusun  : Oskar Raja, Ferdy Jalu, Niko Budiman, Sabinus Sadar, Vincent D’ral dan Rita M


  
E-mail : elpressbook@yahoo.com




 







 
 
 
 


 

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar