RSS

Nido Quenbien ( BERPIKIR KEDEPAN )

 
Para pemenang selalu membandingkan prestasi dengan tujuan mereka, sementara para pejundang sering kali membandingakan prestasi mereka dengan orang lain“ 
  
     Nido Qoenbien adalah seorang keturun Lebanon – Yordania. Lahir pada tahun 1948. Ketika remaja, ia bekerja disebuah kantor pariwisata dan bekerja sebagai manajer dan promotor dari sebuah band. Saya berpikir banyak tentang masa depan, tetapi saya tidak pernah berdiam dimasa lalu. Saya ingin mengatakan bahwa masa lalu adalah sebuah tempat yang indah untuk dikunjungi, tetapi tempat yang buruk untuk tinggal. Saya harus berpikir seseorang harus berpikir kedepan.

     Saat ini Nido Quenbien dikenal sebagai pembicara motivator, konsultan dan juga pengarang buku. Ia jusebagai Presiden High Point University. Quenbien juga adalah Executive Committe sebuah instituti keuangan Amerika dan menjadi Dewan Direksi La-Zi- Boy, sebuah perusahaan ratailer furnitur. Nido banyak menerima penghargaan seperti, Filantropi, Elis Island Medel of Honor, sebuah gelar doktor hukum dan induksi menjadi Beta Gamma Sigma. Quenbein mejadi pembicara peringkat ke- 6 di Dunia sebagai pembicara motivator tahin 2008.

Kata – kata N.Quenbien yang Inspiratif :
“A decicion is made with the brain.”
“A commitment is made with the hart “.
“Therefor a commitment is much and more binding than a decision.deeper”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar