RSS

Dr. Norman Vincent Peale ( SELALU BERPIKIR PPSITIF )





“Orang – orang menjadi begituluar biasa ketiks mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuat. Saat mereka percaya pada diri mereka sendir, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama”

Dr. Norman Vincent Peale lahir pada tanggal 31 Mei 1898 di Bowersville, Ohio, Amerika serikat dan meninggal pada tanggal 24 Desember 1993. Dia merupakan pengkhotbah Gereja Protestan dan Penulis (The Power Positive Thinking) dan sebagai penggagas dari teori Positive Thinking. Ia pernah mengenyam pendidikan di Universitas Wesleyan Ohio dan Boston University School of Theology. Dia juga lulus dari sekolah Tinggi Bellefontaine,Bellefontaine, Ohio. Beberapa dari karyanya yang populer lainya adalah The Art of Living, A Guide to Confident Living, The Togh-Minded Optimist, dan Inspiring Massage for Deily Living. Untuk sumbangan bidang Teologi, Presiden RonaldReagen menganuhgerahi Peale Medali Kemerdekaan Prsiden ( Kehormatan Sipil tertinggi di Amerika Serikat ).

Kata – kata Norman Peale yang Inspiratif :
“ Apapun fakta yang ada didepan kita lebih penting dari pada sikap kita dalam menghadapi karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegalan kita ”
“Kita cenderung memperoleh apa yang kita harapkan”
“Membuat orang menyukai Anda merupakan sisi lain dari menyukai orang lain ”
“Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak Anda sukai. Tetapi, setiap hati dan setipa malam dalam kehidupan Anda, perasaan itu akan menggerogoti Anda”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar