RSS

Lee Iaccoca ( MANAJEMEN : ALAT MEMOTIVASI ORANG )



Anda tidak harus tinggalkan dalam sebuah pekerjaan seumur hidup Anda tidak menyukainya, Anda tidak akan sukses di dalamnya“

     Lee Laccoca lahir pada tanggal 15 Oktober 1924 di Allentown. Ia dan keluarganya imigran asal Italia ( dari San Marco dei Cavati, Benevento ) yang tellah menetap di Pennsylvania, Amerika Serikat. Iacocca lulus sebagai Insiyur industri dari Lehigh University. Setelah lulus dari Lehigh, mulai kariernya di Ford Motor Company.
     Beberapa tahun kemudian Lee Iaccoca menjadi esekutif senior di Ford dan akhirnya Lee menjadi Presiden Ford Motor Devision, tetapi terpaksa meninggalkan perusahaanya tahun 1978 karena konflik dengan Herry Ford. Setelah itu Lee bekerja di Koprasi Chrysler yang bergerak bergerak pada dunia mobil. Atas perjuangannya Iaccoca memperoleh Chrysler AMC pada akhir tahun 1980-an dan koprasi tersebut meraup keuntungan yang besar.

Kata – kata dari Lee Iaccoca yang Inspiratif :
“ Sukses datang dari apa yang kita ketahuai, malaikan dari siapa kita kenal dan bagaimana kita membawa diri terhadap masing – masing orang tersebut”
“Saya harus melakukan sesuatu supaya tetap hidup“
“What is it that you like doing ? if you don’t like it, because you will be lousy at it. You don’t have to stay with a job for the rest of your life, because if you you don’t like it you will never be successful in it“

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar