RSS

Dr. Robert Schuller ( KEGAGALAN TAK PERNAH AKAN BERAKHIR )


Waktu yang sulit tidak pernah bertahan selamanya, tetepi orang yang tangguhakan bertahan lama “

Robert Schuller lahir pada tanggal 16 September 1926. Ia seorang televangelis Amerika, pendeta dan penulis terkenal di seluruh dunia melalui siaran televisinya pada program Power Jam yang didirikan pada tahun 1970. Ia juga sebagai pendiri Crytal Cathedral di Gorden Grove, California, tempat program Power Jam berasal.

Ia belajar di Hope College dan Seminari Tenologi Barat, dan ia lulus pada tahun1950 dengan gelar Master of Divinity dan setelah lulus dari Western Theological Seminary, ia dibahtiskan menjadi pendeta di Gereja  Reformasi Ivanhoe di Reverdale, Illiois Amerika. Sebelum pindah ke Garden Grove Community Church di buka pada tahun 1955. Dalam Oreng Driv-In Theate, yang disewa sebesar $500..

Setelah menerima gelas Doktor kehormatan Schuller untuk memfokuskan dirinya dari apa yang Ia percaya. Yaituk Iman Kristen. Ia sengaja menghidari orang – orang dan mengutuk dosa dan percaya bahwa Yesus, “ Memenuhi kebutuhan sebelum sebelum mengembor – gemborkan syahadat ”. dalam hubungan dengan Allah, Schuller menekankan, seseorang yang positif menabur iman dihatinya dan tidakan akan menentukan bahwa bi-produk adalah pengurangan dosa. Ia dikenal dengan mengatakan, “ Dosa adalah suatu kondisi sebelum tindakan”. Dikenal oleh banyak orang sebagai ayah dari “pemimpin” gerakan ( gelombang mengilhami khotbah yang telah melambungkan popularitas dalam dekade terakhir ), Shucller mendorong orang – orang Kristen (non-Kristen) untuk mencapai hal-hal besar melalui Allah dan percaya pada mimpi mereka. Ia menulis, “ Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukanya.

Kata – kata Schuller yang Ispiratif :

“ Masalah adalah suatu yang tiada habisnya hadir dalam kehidupan manisia dan hanya orang – orang uletlah yang mampu mengatasinya “

“ Kendalikan pikiranmu, Anda dapat berbuat apa saja dengannya ”

“ Kegagalan bukan berarti Anda gagal, tetapi Anda belum sukses “

“ Kegagalan bukan berarti Anda tidak mencapai apa-apa, tetapi Anda sudah mempelajari sesuatu “

“ Kegagalan bukan berarti Tuhan sudah meninggalkan Anda, tetapi Dia mempunyai rencana yang lebih baik “





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar