RSS

Mario Teguh ( TERUSLAH BELAJAR DEMI MASA DEPAN )


“ Semakin banyak yang Anda inginkan, akan semakin banyak yang hanya tinggal jadi keinginan.fokus pada keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan ”

Mario Teguh memiliki nama asli Sis Maryono Teguh. Lahir di Makasar, Indonesia, 5 Maret 1956. Istrinya bernama Linna Teguh dan anaknya bernama Audrey. Mario Teguh dikenal sebagai motivator dan pembicara ulung di negeri ini. Morio Teguh menempuh pendidikan di New Trier West Higt ( Setingkat SMA ) di Chicago, AS, 1975. Dan kemudaian kuliah jurusan Liguistik dan pelajaran Inggris di IKIP Malang (S-1)dan dilanjutkan Interaksi Bisnis, Sophia University, Tokyo, Jepang. Dan Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (Operations System,MBA). Mario pernah bekerja di Citibank Indonesia (1983-1986) as Head of Sales, BSB Bank (1986-1989) as Manager Business Devolopment, Aspac Bank dan lain- lain. Beberapa karyanya yang sudah diterbitkan: Becoming a Star (2006), One Million Second Chances (2006). Mario Teguh semakin populer dimata masyarakatIndonesia dengan acara Talk Show “ Mario Teguh Golden Ways ” di Metro TV.

Kata – kata Mario Teguh yang Inspiratif :
”Kelemahan Anda hanyalah sementara, karena Anda sedang memperkuatnya; tetapi bila Anda jadikan kurang banyaknya hasil, kelemahan itu menjadi permanen”
“ Bila Anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat Anda, sebaiknya apapun pekerjaan Anda sekarang. Anda akan tampil secermelang yang berbakat”
“Anda tidak harus ahli untuk mulai melakukan sesuatu, karena Anda membangun keahlian itu dari melakukanya. Jangan lakukanlah!!”
“Orang – orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar akanmenjadi pemilik masa depan”
“Anda bisa memberi tanpa mengasihi. Tetapi Anda tidak mungkin mengasihi tanpa memberi”
“ Anda tidak akan bisa amenghindari kehausan untuk meniru. Maka menirulah, pastikan bahwa Anda sulit ditiru. Denganya, Anda menjadi original”
“Kekuatan terbesar untuk mengalahkan Stress adalah kemampuan pemikiran yang tepat. Anda menjadi lebih damai bila Anda pikirkan adalah jalan keluar masalah”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar