RSS

Dr. Chirie Carter Csott ( SEGALA SESUATU ITU MUNGKIN )


“ Ingatlah, tak ada kekeliruan, hanya pelajaran. Cintailah dirimu, percayalah akanpilihanmu dan segala sesuatu adalah mungkin”

Chire Carter  Lahir pada tanggal 30 Mei 1949, di Long Branch, New Jersey, Amerika Serikat. Hingga saat ini Dia berprofesi sebagai penulis, pembicara profesional, kosultan, dan trainer dalam pengembangan diri. Sebagai penulis, Ia menulis dalam kategori buku-buku laris, seperti If Life is Game, These Are the Rules, Comparate Nagahalics, Transformatinal Life Cheacing, If Love is Game, The New Speacies.
Dr Chirie mengawali karier sebagai Life Coaching pada tahun 1974. Ia dipercayai sebagai trainer mengembangkan hidup bagi para Ibu, Dr. Chirie belajr dibeberapa universitas seperti, University of Dijon di Perancis dan University of Denver dimana Ia meraih gelar B.A. dibidang theater. Kemudia Ia juga belajar di University of Minnnesato yang kemudian pindah ke Fielding Institute di Santa Barbara, California, dimana Ia mendapatkan gelar Master dan Doktor. Chirie jua mendirikan MMS atau Motivator Management Service Institute dan LLC pada tahun1974. MMS Institute dabangun untuk menjawab kebutuhan oarang dalam bidang Executive Business Coaching, Business Skills Traning, Life Skill Coach Trainig.
Dalam bukunya If  Life is Game memberikan 10 aturan agar menjadi lebih manusiawi aturan yang pertama You Will Receive a Bady; kedua You Will be Presented  wiht Lessons; ketiga There Are No Mistakes; keempat A Lassons is Repaeted until Learned; yang kelima Learning Does Not End; keenam There is No Better Than Here; yang ketujuh Others all Only Mirrors or You; kedelapan What Your Make Of  your Life is Up To You; dan yang kesembilan All Your Answers Life Insideof  You; kesepuluh You Will Forget All Of  This At Birth.    

Kata – kata Scotts yang Inspiratif :
“Orang-orang kebanyakan hanya percaya kemungkinan. Orang-orang luar biasa melihat tidak saja yang mungkin, tetapi bahwa yang tidak mungkin, merasa melihat kemungkinan ”
“Jawaban atas semua pertanyaan dalam hidup ter bentang di samping diri Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah melihat, mendengar, dan percaya”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar