RSS

Orison Marden Swett ( PERBEDAAN ORANG SUKSESDAN ORANG GAGAL )






“Perbedaan besar antaraorang yang sukses dan orang gagaltidakm tergantung dari seberapa keras mereka bekerja melaikan oleh beberapa cerdas kerja mereka“

Orison Marden Swett (1850-1924) adalah seorang Amerika. Ketika Ia berusia 3 tahun ibunya meninggal, kemudian usia 7 tahun ayahnya meningga. Kehilangan kedua orang tuanya membuat Orisson kehilangan yang luar biasa. Ia menjalankan hidup apa adanya. Pengalaman ditinggalkan kedua orang tuanya sejak kecil rupanya memotivasi dirinya untuk menjadi manusia yang mandiri. Ia bekerja untuk mempertahankan hidupnya, Ia bekerja di Hotel merupakn jalan hidupnya agar mendapatkan hal yang terbaik.
Ia menyelesaikan kuliahnya di Universitas Harvard. Dari universitas terkemuka dunia itu, Ia meraih gelah M.D. pada tahun1881. Pengetahuaan-pengetahuaan yang diperoleh dari universitas ini dijadikanya bekal untuk mengembangkan bakatnyadalam bidang tulis-menulis. Tulisan-tulisanya yang bersifat filosofi sangat membantu orang dalam memperjuangkan nasibnya di dunia, salah satu buku yang ditulisnya adalah Pushing to Front, yang diterbitkan padatahun 1984. Ia mendirikan majalah sukses pada tahun1897 dan juga merupakn kordinator tetap untuk majalah ElizabethTown’s News.

Kata – kata Orion  Morden  Swett yang Inspiratif :
 “Peluang emas dicari dalam diri Anda sendiri. Hal ini tidak ada dalam lingkungan, melaikan dalam diri Anda sendiri ”
“Orang yang hanya bisa melakukan suatu hal, meski hanya tahu bagaimana menumbuhkan bunga dan bisa melakukan lebih baik daripada siapa pun, berhak mendapatkan mahkota”
“Dengan antusiasme, kita akan tetap memiliki jiwa yang mudasampai ramput kita memutih”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar